Gerebek Kampung Narkoba, Polres DS Ringkus Empat Terduga Pengedar

gerebek-kampung-narkoba

Topmetro.news – Gerebek kampung narkoba kali ini dilakukan Satresnarkoba Polres Deliserdang. Lokasi rawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba itu terletak di Kelurahan Tanjung Morawa Pekan, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Selasa (15/5/2018) dini hari. gerebek-kampung-narkoba

Tidak sia-sia, penggerebekan dipimpin Kasatresnarkoba Polres Deliserdang AKP Jamakita Purba menangkap empat orang terduga pengedar narkoba berinisial F, J Cs dan S. Selain itu, kepolisian juga informasinya ada mengamankan barang bukti yaitu, beberapa paket narkoba jenis sabu dan alat isap sabu (bong).

Kasatresnarkoba Polres Deli Serdang, AKP Jamakita Purba ketika dikonfirmasi wartawan Rabu (16/5/2018) membenarkan penangkapan dan penggerebekan itu.

Gerebek Kampung Narkoba Dipimpin Kasat

“Benar penangkapan itu kami lakukan dan saya langsung yang memimpinnya dengan mengamankan empat orang beserta barang bukti lainnya, sampai sekarang masih dalam proses pemeriksaan,” jelas Kasat.

Hingga kini polisi terus berupaya menumpas peredaran narkotika, termasuk rencana gerebek kampung narkoba di daerah itu. (mr)

foto : Ilustrasi

Related posts

Leave a Comment